MILAD PROGRAM STUDI ADMINISTRASI BISNIS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM
Press release
Bazar Dan Lomba Bisnis Plan.
Tema : Menumbuh Kembangkan Minat Berwirausaha Melalui Bazar Dan Bisnis Plan.


Program Studi Administrasi Bisnis Mempunyai Wadah Yang Namanya Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis(Himabi) Dan Milad Ini Di Selenggarakan Oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis.
Milad Program Studi Administrasi Bisnis Ini Coba Kita Sambut Atau Kita Rayakan Dengan Hal-Hal Yang Produktif Atau Yang Bersifat Edukasi , Yaitu Dengan kami Selenggarakan Lomba Bazar Dan Bisnis Plan Yang Di Ikuti Oleh Perguruan Tinggi Se-Kota Mataram , Dengan Tujuan Untuk Meningkatkan Kualitas berwirausaha dan berbisnis , Khususnya Mahasiswa/I Administrasi Bisnis Ummat.


Jadi Bazar Dan Bisnis Plan Ini Hadir Sebagai Wadah Untuk Seluruh Mahasiswa/I Seperguruan Tinggi Se-Kota Mataram , Khususnya Mahasiswa/I Yang Mengambil Jurusan Yang Berkaitan Dengan Bisnis , jadi agenda ini hadir sebagai wadah untuk mahasiswa/I se-kota mataram,untuk Mengaplikasikan Ilmu-Ilmu Dan Teori-Teori Yang Pernah Di Dapatkan baik Dalam Ruangan Maupun Di Luar Ruangan.
Jadi Adapun Harapan Dari Acara Ini D

apat Melahirkan Pembisnis Dan Pengusaha Yang Luar Biasa Mulai Dari Sekarang Dan Kedepannya , Dan Yang Mampu Bersaing Di Tingkat Regional,Nasional Dan Internasioal. Sehingga pengusaha dan pembisnis dapat hadir sebagai pembantu dan solusi untuk Negara untuk mengurangi pengangguran khusnya di ntb.