Lombok Post Dan Ummat Perkuat Sinergi

Media massa dan perguruan tinggi harus terus memperkuat sinergi dalam membangun dae- rah. “Kita memiliki tujuan yang sama dalam mema- jukan NTB tercinta ini,” kata Dr H Muhammad Ali, dekan Fakultas Imu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMat) dalam bincang santai dengan manajemen LombokPost di ruang kerjanya, kela mencontohkan, Lombok Post sebagai media terbesar di NTB bisa menjadi mitra strategis FISIP UMMat, Khususnya dalam menyampaikan berita-berita baik kepada publik. “Banyak program dan kajian-kajian akade-mis yang selama ini dilakukan FISIP perlu diketahui publik,” katanya. Diaiayakinbanyakagenda kerjayangbisa dikolaborasi- “Kami memiliki misi menjadi FISIP yang unggul dan berdaya saing,” ujarnya¬† Jumlah mahasiswa FISIP terus meningkat. Hal itu tidaklepas dari semua program studi telah ter- akreditasi B. Antara lain prodi administrasi publik, prodi ilmu pemerintahan, prodi administrasi bisnis, dan prodi D-3 administrasi perpustakaan.

Dalam pertemuan itu fian Yusni mengapresiasisikap terbuka FISIP UMMat. Di tengah pandemic COvid-19 yang melanda dunia, semua pihak harussaling menguatkan. “Sebabekonomi ndonesia dan dunia sedang terpukul karena covid-19 ini,” katanya. Menurutnya, kolaborasi kampus dan media massa merupakan keharusan. Sebab dua entitas tersebut merupakan pilar-pilar yang memperkuat pem- bangunan bangsa, khu1 susnya daerah.Media massa selain se- bagai entitas bisnis juga merupakan pilarkeempat negara demokrasi. Se- mentara perguruan tinggi seperti FISIP UMMat punya tugas utama mendidik anak bangsa, membina masyarakat, melakukan kajian-kajian akademis, serta pengabdian ke masyarakat

fian Yusni mengapresiasisikap terbuka FISIP UMMat. Di tengah pandemic COvid-19 yang melanda dunia, semua pihak harussaling menguatkan. “Sebabekonomi ndonesia dan dunia sedang terpukul karena covid-19 ini,”

Ummat Melakukan Terobosan Dalam Bindang Penerimaan Mahasiswa Baru dimana Untuk Mahasiswa Baru Yang Melakukan Pendaftaran Pada tahun Pademic Covd -19 ini Memebebaskan Biaya Pendaftaran Masuk dan Seleksi Masuk Ke Semua Jurusan Program Studi Yang Ada di Universitas Muhammadiyah Mataram..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *